Real Time Bidding merupakan sistem yang memungkinkan iklan yang terpasang sudah disesuaikan dengan kriteria target audiens.
misalkan telah diatur untuk umur 25 tahun, jenis kelamin pria,
pekerjaan peneliti, ketertarikan terhadap membaca, dan menonton film
komedi telah dimasukkan ke dalam parameter yang akan langsung diproses
algoritma RTB, maka iklan yang muncul akan menyesuaikan dengan audiens
tersebut.
Keunggulan menggunakan sistem RTB ini memungkinkan untuk pengiklan mendapatkan sebuah mobile web atau aplikasi mobile
yang memiliki sebuah nilai yang telah sesuai dengan kriteria produk
yang sedang ditawarkan oleh pihak pengiklan sehingga biaya yang
dikeluarkan untuk iklan menjadi efisien.
Di sisi lain pun, aplikasi mobile atau mobile web
yang memiliki jumlah impresi sedikit namun dengan konten dan audiens
yang sesuai dengan kriteria dari pengiklan memiliki peluang besar untuk
mendapatkan keuntungan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar